Minggu, 13 Januari 2013

BEXXA PROFILE

BEXXA
IRENA
Nama Panggilan: IRENA

TTL: Jakarta, 5 January 1987

Tinggi Badan:160cm

Berat Badan: 46kg

Hobi: Menyanyi, Travelling

Makanan Favorit: Mushroom cream

Angka Favorit: 5

Warna Favorit: Cokelat and Merah

Tokoh Idola: Beyonce, Joseph Prince

Menghabiskan Waktu: Main games, baca buku

Tentang IRENA: Berawal dari hobby menyanyi sejak kecil pada waktu SMP papa diam-diam mendaftarkan aku untuk ikut lomba nyanyi. Meraih juara dalam kategori Personality yang berarti memiliki suara yang khas. Sejak saat itu beberapa kali mengikuti perlombaan menyanyi sambil mengasah bakat, pernah meraih juara 1 se-DKI Jakarta sebagai Bintang Radio RRI lalu mengikuti Indonesian Idol dan masuk sebagai finalis 24 besar.



 
XIANA
Nama Panggilan: XIANA

TTL: Singkawang, 23 Februari 1989

Tinggi Badan: 172 cm

Berat Badan: 49 kg

Hobi: Travelling, cooking, baking, catwalk

Makanan Favorit: sushi

Angka Favorit: 8

Warna Favorit: ungu

Tokoh Idola: Tyra Bank dan Agnes Monica

Menghabiskan Waktu: shopping, hang out with friends, swimming, watching movies

Tentang XIANA: Saya mengeluti bidang modeling dari tahun 2008. Model catwalk, pemotretan buat majalah dan iklan, syuting iklan. Juara 1 model search Johnny Andrean, Finalis ME Asia, Finalis Wajah Femina.


AYUNA
Nama Panggilan: AYUNA

TTL: Makassar, 23 Oktober 1992

Tinggi Badan: 165 cm

Berat Badan: 45 kg

Hobi : Menyanyi, Travelling, Shopping, dan Nonton

Makanan Favorit: Ayam goreng, soto mie, dan kentang goreng.

Angka Favorit: 7

Warna Favorit: Kuning

Tokoh Idola: Rihanna, Britney Spears, dan Michael Jackson

Menghabiskan Waktu: Hangout sama mama dan kakak

Tentang AYUNA: Walaupun sejak kecil terlihat tomboi, tetapi saya sudah hobi acting, modeling dan menyanyi. Tetapi baru mencoba memasuki dunia entertainment tahun 2011 karena perbedaan pendapat antara saya dan kedua orangtua. Saya berhasil menjadi 2nd Runner Up Teen Icon 2011 Teen Magazine pada pemilihan itu. Pada saat itulah orangtua saya baru sedikit memberikan kelonggaran kepada saya untuk mencoba memasuki dunia entertainment.


NIARA
Nama Panggilan: NIARA

TTL: Jakarta, 20 November 1992

Tinggi Badan: 167 cm

Berat Badan: 46 kg

Hobi: Menggambar, menyanyi, dance, baca komik, nonton anime, makan dessert yang enak-enak

Makanan Favorit: Sushi, permen, es krim, sayur

Angka Favorit:

Warna Favorit: Pink dan hijau

Tokoh Idola: Hello Kitty

Menghabiskan Waktu: 

Tentang NIARA: Saya dari kecil suka mengikuti kontes-kontes modelling dan juga menyanyi maka itu saya dimasukan ke dalam sanggar  sanggrila oleh orang tua saya ,di sanggar tersebut saya diajarkan untuk menyanyi,menari, modelling dan juga berakting. Selain modelling saya juga hobi untuk menyanyi dan juga menari, saya senang mengikuti lomba di bidang musik pada waktu di masa SMA dan mendapatkan prestasi di bidang tersebut. Meski ditentang oleh orangtua dulu, saya mengikuti training selama 3 bulan dan kemudian secara resmi diterima dalam grup BEXXA ,dan saya sangat bersyukur dapat diberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari BEXXA.


ELENA
Nama Panggilan: ELENA

TTL: Jakarta, 30 September 1989

Tinggi Badan: 168 cm

Berat Badan: 47 kg

Hobi: Dance, modelling, akting, dan menyanyi

Makanan Favorit: Masakan mama, sushi, ramen, dan pastaAngka Favorit:9Warna Favorit:abu-abu

Tokoh Idola:Marcell Siahaan, Mariah Carey, Celine Dion, Beyonce, dan Pussycat dolls

Menghabiskan Waktu: hang out dan liburan bersama keluarga

Tentang ELENA:Saya memulai aktifitas di bidang entertain saat kelas 3 SD, orang tua memasukkan saya ke Sanggar Seni Sangrila dan ke Skolah vocal Jimmy Salaweh. Setelah lulus SMA saya tergabung di satu group tari "Batavia Dance Studio", saya aktif disana selama 6 tahun lebih. Banyak mengisi acara untuk off air dan on air, dan juga menjadi perwakilan Indonesia ke luar negri dalam event Visit Indonesia. Awal saya terjun ke dunia tarik suara itu tahun 2011 dengan mengikuti audisi2, dan akhirnya bisa menjadi bagian dari BEXXA dan masuk ke industri musik.


SENITA
Nama Panggilan: SENITA

TTL: Jakarta, 12 Desember 1992

Tinggi Badan: 170 cm

Berat Badan: 49 kg

Hobi: Menyanyi dan Travelling

Makanan Favorit: Sushi, somay, dan rujak

Angka Favorit: 12

Warna Favorit: Pink dan coklat

Tokoh Idola: Mariah Carey

Menghabiskan Waktu: Hangout ke mall dan shopping

Tentang SENITA: Mulai menginjak modelling dr tahun 2006 saat itu sekolah modelling di OQ modeling, lalu mulai ikut2 lomba modelling. Dan beberapa kali mendapat 1st winner di competition tersebut,juga tawaran job modelling. Kalau menyanyi aku awal mulai ikut sekolah vocal dr umur 5tahun juga di Binavokalia Pranadjaja dan rumah bintang waktu semasa SMP. Dan hobby menyanyi ku tersalurkan pada saat SMA,mewakili sekolah ku lomba menyanyi antar sekolah se-jakarta utara dan mendapat juara 2.


INARA
Nama Panggilan: INARA

TTL: Jakarta, 19 Februari 1993

Tinggi Badan: 166 cm

Berat Badan: 45 kg

Hobi: Travelling, nonton film, beauty treatments, main ice skating, menyanyi, hang out.

Makanan Favorit: makanan pedas dan cake

Angka Favorit: 9, 19, 89

Warna Favorit: Putih, gold, silver, merah, hitam, biru, dan warna soft

Tokoh Idola: Ayahku, Jhonny Depp, Kristen Stewart

Menghabiskan Waktu: Chatting, nonton dvd, tidur, shopping, dan makan

Tentang INARA: karier diawali dari dunia iklan komersil tahun 2003 (aku masih duduk di bangku SD) untuk media cetak majalah, kemudian berkembang ke Tvc, billboard, dan media cetak lainnya. Tahun 2008 dan terpilih menjadi finalis 20 besar, juga terpilih menjadi 3 besar Cewek HAI tahun 2009 mewakili sekolah. Berkembang ke dunia catwalk dan photo model dengan menjadi hairmodel produk rambut serta hairmodel penata rambut seperti Rudi Hadisuwarno, Irwan Team, dan hingga sekarang bergabung dalam girlband BEXXA di bawah asuhan label musik Catz Record.


OKIRA
Nama Panggilan: OKIRA

TTL: Denpasar, 29 April 1993

Tinggi Badan: 173 cm

Berat Badan: 52 kg

Hobi: Menyanyi, foto, nonton film, baca novel komedi

Makanan Favorit: Masakan Indonesia

Angka Favorit: 8

Warna Favorit: Merah dan socking pink

Tokoh Idola: My parents, Tyra Banks, J.Lo, Merry Riana, dan Raditya Dika

Menghabiskan Waktu: Nonton dvd dan buka Youtube

Tentang OKIRA: Aku masuk ke dunia tarik suara awalnya karna dipaksa mama. Saat aku SMP kelas 1, aku bergabung di choir sekolah. Mengikuti lomba dan meraih juara 3 se- Denpasar. Saat SMA aku juga aktif di choir sekolah. Lama-lama aku jd suka menyanyi. Merasa sudah cukup umur, di tahun 2009 aku juga mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul. Untuk percobaan pertama aku cukup hoki karena berhasil sampai di tahap semi final. Selama 2 tahun tinggal di Jakarta, pengalaman ku di dunia entertainment antara lain pernah membintangi beberapa iklan, ftv, sinetron stripping dan video clip.


sumber: Bexxa Official Website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh Copy Paste,,tapi sertakan linknya ya sobat...
jangan lupa dikasih komentar yaa....trims...