Rabu, 19 Desember 2012

FAKTA MENGEJUTKAN TENTANG EXO

EXO


Ada berita baru tentang EXO nih,, buat para Exotic jangan terkejut yaaa,, (sebenernya berita ini membuatku sangat terkejut karena aku juga Exotic...T.T)..
Kemarin aku baca di sebuah situs yang mengungkapkan tentang rahasia dibalik K-POP idol. Di situs tersebut banyak ditulis tentang rahasia2 KPOP idol. Karena aku adalah Exotic,so langsung ajja aku nyari tentang The Secret about EXO,,.. Di situs itu dikatakan bahwa kebenaran ini diampaikan oleh seorang make up artis dan seorang asisten wardrobe yang sudah bekerja selama 6 tahun di Korea. Dan dikatakan bahwa ini adalah berita yang 100% benar, bukan cuma boong belaka.
Ternyata eh ternyata,,,,, Para member EXO itu tidak dekat satu sama lain,,(aku tidak tahu yang dimaksud EXO-K atau EXO-M, karena disitus itu cuma dikatakan EXO saja). Saat diruang ganti, para member sibuk dengan dirinya sendiri dan sibuk dengan gadgetnya sendiri-sendiri. kalau menurutku sih ini disebabkan karena mereka belum lama di EXO,jadi belum mengenal satu sama lain,,(sok tau,,hehe).
Ada satu lagi nih,,kalian tau Chanyeol dari EXO-K kan?pasti tau deh,,.Kalian tau nggak kenapa dia itu suka senyum2, selalu gembira, and nggak pernah menunjukkan muka murung??kalau q sih nggak tau,,maybe,,dia lagi seneng banget gara2 punya fans yang banyak..Kata seorang make up artis yang cerita di situs itu sih begini,,dia berkata kalu dia tidak tahu apakah Chanyeol sangat senang karena obat-obatan atau itu karakternya.(ahh,,g mungkin deh kalau pake drugs,,tp g tau jg sih)...
Disitus itu juga dikatakan bahwa SM cukup gugup dengan EXO sekarang karena hasil yang mereka dapatkan tidak sebesar seperti yang mereka harapkan. Tetapi mungkin tahun depan gradenya EXO bisa bertambah,,,(amin,,mari kita berdoa bersama :P),,dalam hal ini SM masih berusaha...Go Go Go EXO!!!Fighting!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh Copy Paste,,tapi sertakan linknya ya sobat...
jangan lupa dikasih komentar yaa....trims...