Rabu, 19 Desember 2012

FAKTA TENTANG ZELO B.A.P

Zelo B.A.P


FAKTA TENTANG CHOI JUN HONG
  • Zelo berasal dari 'Zelos', dewa persaingan dalam mitologi Yunani.
  • Ia memiliki saudara laki-laki.
  • Pada saat muda, ia bercita-cita menjadi pemain bola, tetapi ia mulai tertaik dengan musik. Ia berkata "Aku ingin menjadi pemain bola saat aku masih di sekolah dasar. Aku digunakan untuk menjalankan sekitar dan berkeringat banyak tetapi yang menjadi membosankan setelah saya mulai musik. Aku digunakan untuk meniru gerakan tarian dan raps dari tutorial online dan dilakukan di berbagai festival karena saya keluar".
  • Zelo terpengaruh musik hip-hop dan R&B. Ia mengutip Will.I.Am dan Kanye West sebagai peran modelnya. Ia juga menamai 50 cent,P. Diddy, Pharrell dan rapper lainnya sebagai pengaruh musiknya. 



Referensi : WIKIPEDIA

1 komentar:

Boleh Copy Paste,,tapi sertakan linknya ya sobat...
jangan lupa dikasih komentar yaa....trims...