Rabu, 19 Desember 2012

FAKTA TENTANG YOUNGJAE B.A.P

YOUNGJAE B.A.P


FAKTA TENTANG YOO YOUNG JAE
  • Ia memiliki satu saudara laki-laki.
  • Ia pernah bersekolah di sekolah dasar dan sekolah menengah Balgok.
  • Pada 2008, Youngjae menempati pertama di audisi JYP dan menjadi trainee JYP.
  • Pada 2011, ia tampil dalam video musik Secret "Starlight Moonlight" dan menampilkan bersama Secret pada periode promosi. Dan juga tampil di video musik Bang&Zelo ""Never Give Up".
  • Youngjae terpengaruh musik R&B dan Neo Soul; dan mengutip Musiq Soulchild dan Jay Park sebagai pengaruh musiknya.
  • Ketika ia ditanya bagaimana ia menjadi penyanyi, ia menjawab "Pada saat ke lapangan, ada talent show. Waktu itu saya bernyanyi di atas panggung, teman-teman bersorak keras dan itu mengejutkan. Itulah awal mimpi saya untuk berdiri di atas panggung adalah karir yang saya inginkan, sehingga saya pikir saya akan menjadi seorang penyanyi "Saya bermimpi menjadi seorang penyanyi, dan mulai belajar musik, cepat menjadi melekat pada musik saya suka musik, berkonsentrasi pada gairah itu, saya menjadi anggota B.A.P, dan itulah yang saya siapkan. di perusahaan lain selama satu tahun, tetapi ketika saya melihat bahwa saya tidak bisa memulai debut, saya dihubungi oleh perusahaan ini dan debutnya sekitar satu tahun kemudian kehidupan saya sebagai trainee tidak keras. Sebaliknya, untuk menjadi pro, saya harus mempersiapkan kemampuan saya yang sebenarnya dan individualitas dan saya berpikir "Ini adalah tanggung jawab saya, saya harus membawa" dan merasa tekanan karena hal ini.”


Referensi : WIKIPEDIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh Copy Paste,,tapi sertakan linknya ya sobat...
jangan lupa dikasih komentar yaa....trims...