Rabu, 19 Desember 2012

FAKTA TENTANG JONGUP B.A.P

JONGUP B.A.P


FAKTA TENTANG MOON JONG UP
  • Ia memiliki 2 saudara laki-laki.
  • Ia pernah sekolah di sekolah dasar dan sekolah menengah Sunae.
  • Saat ini ia bersekolah di Hanlim Arts High School di Seoul, Korea Selatan.
  • Pada 2011, ia tampil dalam video musik Secret "Shy Boy", "Starlight Moonlight" dan Bang&Zelo "Never Give Up".
  • Saat ini ia bersekolah di Hanlim Arts High School di Seoul, Korea Selatan.
  • Saat ditanya bagaimana ia ingin menjadi penyanyi, ia menjawab "Tari menjadi hobi saya di tahun pertama sekolah menengah. Aku mencintai menari itu karena mulai memberi saya perasaan nyaman, akhirnya saya akhirnya pergi ke turnamen. Setelah itu aku berdiri di panggung dan merasa daya pikat panggung, dan berakhir sampai memilih jalan ini saya sekarang menghadiri sekolah seni. Waktu saya sebagai trainee pada perusahaan ini adalah sekitar satu tahun.”


referensi : WIKIPEDIA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh Copy Paste,,tapi sertakan linknya ya sobat...
jangan lupa dikasih komentar yaa....trims...