Rabu, 19 Desember 2012

FAKTA TENTANG DAEHYUN B.A.P

DAEHYUN B.A.P


FAKTA TENTANG JUNG DAE HYUN
  • Dia memiliki satu saudara laki-laki.
  • Ia pernah bersekolah di sekolah dasar dan sekolah menengah Sajik.
  • Saat umur 18, ia bersekolah di Busan Computer and Science High School.
  • Ia datang dari Nataraja Academy dan menjadi anggota terakhir B.A.P.
  • Daehyun terpengaruh musik R&B dan mengutip Shin Yong Jae sebagai pengaruh musiknya.
  • Saat ditanya bagaimana ia menjadi penyanyi, ia menjawab "Ketika saya sedang menonton TV sebagai seorang anak saya belajar untuk menjadi seorang penyanyi. Ketika saya memutuskan pada SMA, seperti yang diharapkan saya pikir "Saya memiliki tujuan menjadi penyanyi", dan masuk ke departemen musik praktis. Pada saat itu juga, saya sedang berjalan oleh akademi musik dan memiliki kesempatan untuk audisi, yang disahkan itu, dan menjadi anggota saya berlatih di akademi tapi dari ketika saya memasuki perusahaan dan debut kami, sekitar 6 bulan berlalu. Saya yang terakhir bergabung. Jadi seperti yang sampai debut kami, hidup saya penuh dengan contoh bising terjadi, saya tidak merasa bahwa ada hal-hal yang mengerikan atau sulit."


Referensi : WIKIPEDIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh Copy Paste,,tapi sertakan linknya ya sobat...
jangan lupa dikasih komentar yaa....trims...