Rabu, 19 Desember 2012

FAKTA TENTANG HIMCHAN B.A.P

HIMCHAN B.A.P


FAKTA TENTANG KIM HIM CHAN
  • Ia memiliki satu saudara perempuan.
  • Ia pernah bersekolah di National Korean Traditional Music High School dan lulus pada umur 17 tahun dengan beasiswa penuh.
  • Saat ini ia bersekolah di Korea National University of Arts.
  • Pada tahun 2010, ia menjadi ulzzang di "BESTNINE" dengan MBLAQ Lee Joon, Block B Jaehyo, CN Blue Yonghwa dan Jonghyun. Dia juga muncul dalam musik video Jung Seulgi untuk "Back In Tempat Lagi".
  • Pada bulan Agustus 2011, Kim memulai debut televisinya sebagai MC di SBS MTV "The Show" bersama dengan Jeon Hyosung, Luna dan Lee Hyeri.
  • Pada tahun 2011, ia juga muncul dalam musik video dari Secret "Shy Boy" dan "Starlight Moonlight", Song Jieun "Going Crazy" dan Bang&Zelo "Never Give Up".
  • Menjadi cameo dalam film "Mr. Idol" dengan Bang Yong Guk tahun 2011.
  • Ia pernah berpartisipasi dalam pertunjukan rap dengan Vasco dan Yongguk di Seoul.
  • Dulu bersekolah di National Korean Traditional Music (Guk-ak) Junior High School dan the National Korean Traditional Music High School.
  • Saat ini ia bersekolah di Korea National University of Arts.
  • Ia terpengaruh gaya musik hip-hop, R&B dan Musik Tradisional Korea.
  • Ketika ditanya bagaimana ia menjadi penyanyi, ia menjawab "Sejak saya masih muda, saya menyukai banyak musik. Awalnya saya belajar musik Barat dan juga mengambil jurusan Gukak (Musik Tradisional Korea) tetapi karena saya juga memiliki minat dalam genre hiburan, seseorang dari perusahaan ini memanggil saya menawarkan saya sebuah kesempatan. aku belajar janggu dan shamisen. Sebuah sekolah seni Jepang dan sekolah saya adalah sekolah adik jadi kita memiliki pertukaran seperti ini aku masih mahasiswa. sekarang tapi saya cuti pada saat ini.”


referensi : WIKIPEDIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh Copy Paste,,tapi sertakan linknya ya sobat...
jangan lupa dikasih komentar yaa....trims...