Rabu, 19 Desember 2012

FAKTA TENTANG BANG B.A.P

BANG B.A.P


FAKTA TENTANG BANG YONG GUK
  • Dia adalah penulis lagu, rapper, penyanyi dan dancer.
  • Pada 2007, dia menjadi bagian dari grup hip-hop yang disebut Soul Connection.
  • Pada Maret 2011, ia berduet bersama dengan Song Jieun membawakan lagu "Going Crazy" dan singelnya hits di #1 di Korea Selatan.
  • Sebelum debut B.A.P, TS Entertainment membentuk sub-unit bernama Bang&Zelo dengan anggota dirinya dan Zelo dan merilis singel "Never Give Up" pada November 2011.
  • Ia memiliki saudara kembar bernama Yongnam yang juga tampil underground dan satu saudara perempuan.
  • Dia bersekolah di sekolah dasar dan sekolah menengah Gae Woong, dan pada umur 18 ia lulus dari Yoo Han High School.
  • Pada 11 Agustus 2011, TS Entertainment merilis singel Bang berjudul "I Remember" duet dengan Yang Yoseob dari B2ST.
  • Disamping menjadi rapper, ia juga menulis lagu, ia menulis semua lirik rap di B.A.P dan berpartisipasi mengompos semua lagu di album B.A.P Warrior (EP).
  • Disamping K-pop, ia juga terpengaruh musik hip-hop.
  • Ketika ditanya bagaimana ia jadi penyanyi, ia menjawab "Ini akan kembali ke sekolah menengah. Saat itu, saya melakukan underground hiphop. Setelah menjadi dewasa, saya diperkenalkan dengan perusahaan ini dengan hyung Untouchable, dan masuk perusahaan ini. Setelah itu, saya sedang mempersiapkan B.A.P dan melakukan promosi lainnya kegiatan, waktu persiapan dengan B.A.P itu sekitar satu tahun. Bagi saya sendiri, saya butuh waktu 6 tahun sebelum saya memulai debutnya.”

referensi : WIKIPEDIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh Copy Paste,,tapi sertakan linknya ya sobat...
jangan lupa dikasih komentar yaa....trims...